Selasa, 22 Agustus 2017

Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                    Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                  

Diprediksi 500 Orang Hadiri Silaturahim dan Reuni Akbar Alumni Fakultas Ekonomi UMSB Sabtu Mendatang


PADANG -- Ikatan Sarjana Ekonomi Muhammadiyah (ISEM) akan mengadakan acara Silaturrahim Idul Fitri sekaligus Reuni Akbar semua angkatan, acara tersebut akan dilaksanakan pada hari sabtu 30 Juli 2016 bertempat di Aula Kampus Padang Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

 

Panitia pelaksana Tabrani, S.E mengatakan bahwa acara Halal Bil Halal dan Reuni Akbar ini sudah lama direncanakan, sempat tertunda namun sekarang sudah dipersiapkan betul secara matang. "Segala sesuatunya telah kami siapkan sematang mungkin, mulai dari spanduk sudah kami pasang di kota pariaman, solok, dharmasraya, Pasaman, Padang, Pesisir Selatan dan daerah lainnya. Kami juga informasikan lewat RRI Bukittinggi," ungkapnya.

 

Lebih lanjut dia mengatakan, reuni akbar ini tidak hanya sekedar bertemu saja, tetapi juga ada agenda lainnya seperti menyusun struktur, penanaman, hiburan berupa main Kim dan acara tambahan lainnya.

 

"Untuk itu, dengan seribu hormat dan penghargaan, kami mengundang para alumni UMSB untuk menghadiri dan meramaikan silaturahim akbar yang dikemas dalam wadah Reuni Akbar Ikatan Sarjana Ekonomi Muhammadiyah (ISEM)," ujarnya

 

Ketua Umum ISEM-UMSB H. Yusman Kasim, S.E.,M.M menghimbau kepada seluruh alumni untuk merapatkan barisan sesuai dengan tema Membangun Jembatan Raso hadir dan mengajak teman seangkatan masing-masing. "Saya menghimbau dan mari kepada seluruh alumni ekonomi Universitas Muhammadiyah, bersama-sama kita berkumpul pada hari sabtu di kampus padang, kita bangun jembatan raso antara kita dan almamater kita," tuturnya .

 

Rektor UMSB Novelti saat dikonfirmasi mengatakan menyambut baik dan mendukung kegiatan ISEM tersebut, "Kami menyambut baik dan mendukung sepenuhnya acara Halal Bil Halal dan Reuni Akbar ISEM tersebut, ini merupakan momen baik bagi alumni tentunya kampus untuk membangun jembatan raso antara kampus dan alumninya, maka tentu kami akan mendukung sepenuhnya agar acara ini berjalan sukses," Tutupnya.

Diperkirakan lebih dari 500 orang akan hadir dalam acara ini baik dari Kota dan Kabupaten Se-Sumatera Barat maupun dari luar daerah.

Bagi Pembaca yang berkepentingan dengan acara ini, silakan menghubungi kontak person Ilham (085375400881) dan Ari (085274104430)