Selasa, 22 Agustus 2017

Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                    Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                  

ENTREPRENEURSHIP AWARD 2017


PTS dan Kopertis Wilayah X akan menggelar kegiatan Entrepreneurship Award 2017 bagi mahasiswa. Kegiatan ini merupakan apresiasi bagi mahasiswa yang berprestasi di bidang kewirausahaan.

Kepala bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kelembagaan, Dra. Skunda Diliarosta, M.Pd mengatakan ada 2 kategori penghargaan untuk mahasiswa di bidang kewirusahaan. Pertama adalah penghargaan bagi mahasiswa yang telah memiliki usaha atau bisnis yang yang sedang dijalankan. Kedua, penghargaan bagi mahasiswa yang sudah memiliki rencana bisnis yang akan dilaksanakan. Tujuannya adalah menjaring gagasan bisnis mahasiswa yang orisinal, layak, mampu diterapkan serta sekaligus memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Ajang pemberian penghargaan bidang kewirausahaan ini bisa diikuti oleh mahasiswa PTS di lingkungan Kopertis Wilayah X. Total hadiah sebesar ± RP. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) disediakan bagi para pemenang”, ujar Skunda.

Bagi yang berminat, PTS bisa menugaskan mahasiswa yang memenuhi kriteria dengan mengirimkan soft copy bussines plan dan kuesioner paling lambat tanggal 21 Juni 2017 ke alamat email wirausaha.award@gmail.com. Calon peserta juga bisa mengakses informasi lebih lanjut di laman website http://kopertis10.or.id.

“Rencananya, hadiah bagi para pemenang, akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla,” ungkap Skunda.

Unduh:

Surat Entrepreneurship Award 2017

copy link ( https://drive.google.com/file/d/0BztDs3wGEJladF9nNW95UERGTTQ/view )

Kuesioner

copy link ( https://drive.google.com/file/d/0BztDs3wGEJlac2R5MUJOM3dFYVVQREhWb1FTYVBhdTlUd04w/view )

Panduan Entrepreneurship Award 2017

copy link ( https://drive.google.com/file/d/0BztDs3wGEJladEY2YlFERldOajJneVBXMmx4ZEs3Ynp3NjRB/view )