Kamis, 14 Desember 2017

Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                    Universitas terkemuka di Sumatera yang mengintegrasikan nilai-nilai Islami dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi                  

KONGRES LEMBAGA MAHASISWA FAKULTAS PARIWISATA UMSB 2017


Bulan suci Ramadhan 1438 H menjadi momentum kebangkitan generasi keempat lembaga mahasiswa Fakultas Pariwisata Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Dimana dalam momen ini dilaksanakan Kongres Mahasiswa Fakultas Pariwisata UMSB yang menghasilkan regenerasi kepengurusan Senat Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi Perhotelan dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Usaha Perjalanan Wisata.
 
Kongres yang berlangsung dinamis ini menghasilkan generasi baru penerus lembaga mahasiswa. Untuk Senat Mahasiswa terpilih ketua Oggi Faruta menggantikan Nur Azizah. Badan Eksekutif Mahasiswa terpilih ketua Muhammad Iqbal menggantika Atika Ikhsanul Khairy.
Sementara itu untuk Himpunan Mahasiswa Program Studi Perhotelan terpilih ketua Ade Yunita Listiani menggantikan Muhammad Iqbal, dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Usaha Perjalanan Wisata terpilih ketua Indah Oktavia Sari menggantikan Oggi Faruta.
 
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pembentukan kepengurusan dimasing-masing lembaga mahasiswa.
Selamat kepada SM, BEM, dan HIMA Fakultas Pariwisata UMSB.