info@umsb.ac.id (0751) 482274

Di Era Disrupsi, Kompetensi Humas Harus Terus Di Tingkatkan

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Jumat,05 Agustus 2022 10:37:00
Dibaca: 126 kali

Humas merupakan jantung dari sebuah Perguruan Tinggi yang berdiri digarda terdepan dalam membangun citra yang baik untuk mengenal masyarakat luas. mengingat hal ini UM Sumatera Barat turut ambil bagian dalam mendelegasikan salah satu perwakilannya yakni : Riski Fauji selaku Staf untuk mengikuti Workshop Pengembangan Humas PTMA Bacth 2 yang diselenggarakan oleh Majelisdiktilitbang PP Muhammadiyah bekerja sama dengan APIK (Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi) yang akan di gelar selama 3 hari. 

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 42 peserta dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah se-Indonesia dan dibuka langsung oleh Prof. Dr. Widodo Muktiyo, M.Cs. pada Kamis, 04 Agustus 2022 di hotel Grand Rohan Yogyakarta. 

Dalam sambutannya beliau memaparkan bahwa komunikasi menjadi totalitas kehidupan di era disrupsi saat sekarang ini. Dan menjadi modal utama bagi seseorang untuk menjadi pemimpin dimasa depan. 

Harapannya dengan mengikuti kegiatan ini Humas UM Sumatera Barat memiliki kemampuan dalam mengelola informasi dan membangun komunikasi yang baik terhadap publik serta mampu mengelola krisis komunikasi yang sewaktu-waktu akan dihadapi.

by: RF

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274