info@umsb.ac.id (0751) 482274

Terpilih Jadi Ketua PWA Sumatera Barat Dr. Syur’aini Minta Dukungan Pimpinan Aisyiyah di Seluruh Tingkatan

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Rabu,28 Desember 2022 12:22:00
Dibaca: 900 kali

Humas UM Sumatera Barat – Syur’aini terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sumatera Barat periode 2022-2027. Sementara Delvina dipercaya sebagai Sekretaris PWA Sumatera Barat periode 2022-2027.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan ibu - ibu semuanya yang sudah dengan tulus ikhlas memilih saya untuk menjadi Ketua PWA periode 2022 - 2027. Sepertinya amanah yang saya terima ini sangat berat menggantikan Ketua PWA Sumatera Barat periode lalu ibu Meiliarni Rusli itu tidaklah mudah, sangat sulit untuk mengimbangi beliau yang sudah memimpin PWA selama 2 periode ini dan sudah menghasilkan prestasi yang luar biasa,” ungkap Syur’aini.

Mengemban amanah yang tidak mudah, Syur’aini berkomitmen mengemban amanah dengan bekerja sama dengan seluruh pimpinan dari semua lini. “Tanpa kepercayaan ibu-ibu semuanya hal ini pastilah tidak mungkin terjadi. Dengan kepercayaan ibu semuanya insya Allah amanah ini akan kami laksanakan dengan serius beserta seluruh PWA Sumatera Barat yang terpilih,” ungkapnya.

Syur’aini melanjutkan, dengan semakin banyak perubahan yang ditemui maka tentunya Aisyiyah Sumatera Barat kita harus berbenah diri dan berubah menjadi lebih baik.

“Ayo kita bersama - sama, saya juga mohon dukungan ibu - ibu semua sehingga Aisyiyah kita ini ke depan akan semakin lebih baik, semakin lebih bisa menebar kebermanfaatan untuk kita semuanya, semakin memberikan manfaat untuk bangsa, negara, kemanusiaan semesta. Ibu - ibu semuanya, mohon maaf apabila yang telah kami sampaikan ini dan juga mungkin ke depan terdapat kesalahan atau menemukan hal - hal yang kurang berkenan bagi ibu - ibu semuanya kami mohon maaf yang sebesar - besarnya,” ungkapnya.

Sidang Pleno Formatur telah menetapkan Syur’aini sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Barat periode 2022 - 2027. Selain itu, telah ditetapkan pula Delvina sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Barat periode 2022 - 2027.

Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah, Siti Aisyah mengatakan bahwa pemilihan kepemimpinan Aisyiyah merupakan siklus yang harus di dinamisasi mengacu pada ketentuan organisasi bahwa pada setiap periode harus ada proses kepemimpinan yang ditetapkan.

“Itu sebuah siklus organisasi yang ditujukan untuk kepentingan Aisyiyah ke depan,” katanya.

Dia meminta Ketua PWA Sumatera Barat terpilih untuk segera menyusun perangkat hingga majelis, dan segera melaksanakan Musda.

Berikut hasil pemilihan 11 formatur terpilih:

Delvina

Yarmis Syukur

Syur’aini

Marnis Nurut

Nurasni Abbas

Meiliarni Rusli

Yusmawati

Syarlinawati

Hurriyah Chair

Yunita

(*)

***
Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Ayo Bergabung Bersama Fanpage UM Sumatera Barat 

Ikuti Juga Twitter UM Sumatera Barat  

***

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274