info@umsb.ac.id 0823 8497 0907

Dekan Fakultas Kesehatan Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Beserta Jajarannya

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Selasa,21 Maret 2023 10:32:00
Dibaca: 579 kali
Dokumentasi Oleh : Igo Prasetio

Humas UM Sumatera Barat – Dekan Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat, Yuliza Anggraini, S.ST., M.Keb lantik Bobi Gramuc dan Bunga Wulan Jonior sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)beserta seluruh jajaran periode 2023-2024. Pelantikan ini dilaksanakan di Convention Hall Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc., M.Ag kampus III UM Sumatera Barat, Jum’at (17/3).

Liza menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur BEM dan Wakil serta jajaran terpilih yang dilantik pada hari ini. Semoga BEM terpilih dapat membawa aura baru dengan program-program yang dapat mengembangkan Fakultas Kesehatan UM Sumatera Barat kearah yang lebih baik.

Kami sangat menunggu inovasi dan terobosan yang akan anda buat dalam satu tahun kedepan, dan kami akan selalu mendukung setiap kegiatan yang bersifat positif.

Tidak lupa Dekan mengucapkan terimakasih kepada BEM periode sebelumnya yang sudah mengharumkan nama Fakultas Kesehatan dan UM Sumatera Barat dalam berbagai inovasi kegiatan.

Jika kita baca 5-10 tahun kedepan ijazah bukan lagi menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang melainkan kompetensi yang dimiliki seseorang. Kompetensi itu bukan hanya linier dengan pendidikan tapi lebih pada kompetensi lainnya yang akan menunjang keberhasilan saudara. Salah satu contohnya adalah aktif berorganisasi, jelas Liza.

Bicara organisasi, UM Sumatera Barat baru saja melaunching beasiswa aktivis yang di peruntukan bagi aktivis kampus yang aktif dalam membesarkan nama UM Sumatera Barat. Sebagai bagian dari fakultas anda harus bangga terhadap institusi dan almamater sebagai agent of change, sebab jika bukan anda siapa lagi, kalau bukan anda yang mengenalkan mengenalkan diri anda dan kampus ini siapa lagi, oleh sebab itu aktiflah berorganisasi hingga anda dokenal diluar sana, ucap Liza menyemangati.

Sementara itu Ketua BEM terpilih Bobi Gramuc mengatakan, terimakasih banyak saya ucapkan kepada teman-teman yang sudah mengamanahkan jabatan ini kepada saya, semoga kita bisa saling bersinergi dan berkolabarasi membangun program-program yang dapat membesarkan nama Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat khususnya Fakultas Kesehatan sebab BEM merupakan suatu wadah yang bisa membentuk kita menjadi mahasiswa-mahasiswa yang berintegritas, ucapnya.

Frans Fradinen

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274