info@umsb.ac.id (0751) 482274

Fauziah Ramadani Sabet Juara Pertama Lomba Pidato Tingkat Kota

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Senin,05 Juni 2023 11:58:00
Dibaca: 210 kali

Humas UM Sumatera Barat – Fauziah Ramadani Mahasiswi Program Studi Keperawatan, Fakultas Kesehatan, Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat sabet juara pertama lomba pidato tingkat SMA dan Perguruan Tinggi se-kota Bukittinggi.

Lomba pidato ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 49 di Universitas Fort De Kock Kota Bukittinggi.

Fauziah mengatakan, lomba ini sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu tepatnya Senin, 6 Maret 2023. Dan pemenang lomba di umumkan pada hari Minggu, 4 Juni 2023 di pelataran taman Jam Gadang kota Bukittinggi bersamaan dengan kegiatan jalan sehat memperingati HUT PPNI ke 49, dan Internasional Nurse Day 2023.

Ditambahkannya, meski dengan persiapan yang singkat alhamdulillah berkat semangat dan antusiasme saya mampu membawakan pidato ‘Perawat Sahabat Rakyat, Setia Merawat Setiap Saat’ secara maksimal dan penuh percaya diri, kata Fauziah.

Turut hadir Wali Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan, Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial, S.IP, DPW PPNI Sumatera Barat Ns. Meta Seprinel, S.Kep., MM, dan DPD PPNI Bukittinggi Aldo Yuliano Mas Putra.

Frans Fradinen

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274