info@umsb.ac.id (0751) 482274

Wujudkan Visi Persyarikatan, UM Sumbar Sediakan Beasiswa Rekomendasi Pengurus Masjid/Mushalla

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Kamis,07 September 2023 09:53:00
Dibaca: 218 kali

Humas UM Sumatera Barat – Sebagaimana yang kita ketahui, visi pendidikan Muhammadiyah membentuk manusia bertaqwa, berakhlak mulia, berkemajuan dan unggul dalam IPTEKS sebagai wujud tajdid dakwah amar ma'ruf nahi munkar.


Sebagai amal usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan, Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat berperan penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam menjalankan perannya UM Sumatera Barat mempunyai beragam inovasi guna menarik minat generasi muda untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, salah satunya dengan menawarkan banyak beasiswa.


Di halaman berita terdahulu, kita telah banyak membahas jenis beasiswa yang disediakan oleh UM Sumatera Barat untuk generasi bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan ke tahap perkuliah. Pada kesempatan ini kita akan membahas beasiswa yang baru saja dirilis oleh kampus milenial kebanggaan Sumatera Barat yakni beasiswa rekomendasi dari pengurus Masjid/Mushalla.


Beasiswa Rekomendasi Pengurus Masjid/Mushalla


Beasiswa ini menawarkan bebas biaya kuliah (UKT) sebanyak 30% selama 8 semester untuk program pendidikan S1 dan D-IV, 4 semester untuk program pendidikan S2, serta 6 semester untuk program pendidikan D-III. Luar biasa bukan program beasiswa yang satu ini? Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini juga sangat gampang kok, salah satunya yaitu ‘melampirkan surat rekomendasi dari pengurus masjid/mushalla’.


Bagaimana, persyaratannya mudah bukan? Ayo segera kunjungi pmb.umsb.ac.id untuk melakukan pendaftaran karena sebentar lagi Masa Ta’aruf Mahasiswa (Masta) akan segera dimulai. Jangan sampai ketinggalan!!

 

*Ayo Bergabung Dan Raih Impian Bersama Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat*

*Daftar Online*

pmb.umsb.ac.id

 

*Atau Langsung Ke*

Kampus I Padang 0853-6525-1025

Kampus III Bukittinggi 0823-8497-0907

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274