info@umsb.ac.id (0751) 482274

Sukseskan Musywil ke 105 Hizbul Wathan Lakukan Audiensi Dengan UM Sumatera Barat

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Senin,26 Februari 2024 09:21:00
Dibaca: 196 kali

Humas UM Sumatera Barat – Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sumbar lakukan audiensi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar) pada Kamis (22/2).

Audiensi menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Kwartir Wilayah Hizbul Wathan (Kwarwil HW) dan malam resepsi puncak Milad ke-105 di Sumatera Barat itu, berlangsung di Kampus 1 Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat. Audiensi dihadiri oleh Ketua Kwarwil HW Sumatera Barat Apris beserta jajaran, dan Rektor UM Sumatera Barat Riki Saputra.

Apris menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan UM Sumatera Barat dalam menjadi tuan rumah Musywil dan Milad ke-105 HW Sumbar.

“Kerja sama dan sinergi antara Kwarwil HW Sumbar dan UM Sumatera Barat sangatlah penting untuk menyukseskan kedua agenda besar ini,” ujar Apris.

Audiensi ini juga menjadi kesempatan bagi Kwarwil HW Sumbar untuk mengenal lebih dekat UM Sumatera Barat, termasuk fasilitas dan program-program yang ditawarkan.

“Semoga dengan audiensi ini, terjalin hubungan yang semakin erat antara Kwarwil HW Sumbar dan UM Sumatera Barat,” harap Apris.

Sementara itu Rektor UM Sumatera Barat Riki Saputra, menyambut baik audiensi ini dan menyatakan komitmen penuh kampus yang di pimpinnya untuk mendukung kelancaran Musywil dan Milad HW Sumbar.

“UM Sumatera Barat siap membantu dan memfasilitasi kebutuhan Kwarwil HW Sumbar dalam penyelenggaraan kedua acara tersebut,” tegas Riki.

Riki mengatakan, pelaksanaan Musywil HW di Kampus tersebut, dinilai akan mampu membranding dan memperkenalkan kampus kepada banyak orang.

Lebih lanjut ia mengatakan, ini adalah bentuk kolaborasi Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ikut dalam suksesi pelaksanaan Musywil dan Milad ke-105 HW di Sumbar.

“Ini adalah bentuk bahwa kita UM Sumatera Barat sebagai amal usaha muhammadiyah hadir untuk berkerja sama  dan berkontribusi dengan semua pihak termasuk dengan organisasi otonom (Ortom),” ujar Riki saputra.

(*)

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274