info@umsb.ac.id (0751) 482274

UM Sumatera Barat Ikut serta dalam Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Kamis,28 Maret 2024 02:23:00
Dibaca: 65 kali

Humas UM Sumatera Barat - Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumatera Barat), sebagai bagian dari tim Safari Ramadhan di Provinsi Sumatera Barat, mengunjungi kabupaten Tanah Datar, Pasaman, dan Pasaman Barat. Wakil Rektor II UM Sumatera Barat Puguh Setiawan, menyatakan bahwa tim Safari Ramadan dari UM Sumatera Barat dibagi menjadi tiga tim di wilayah yang berbeda. Wakil Rektor I ditugaskan di kabupaten Pasaman, Wakil Rektor II di kabupaten Tanah Datar, dan Wakil Rektor III di kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu, Wakil Rektor III, Ahmad Lahmi, menyatakan kebanggaannya terpilih menjadi bagian dari tim Safari Ramadhan. Beliau beropini jika partisipasi ini bisa menjadi branding bagi UM Sumatera Barat, karena tidak semua universitas terpilih sebagai bagian dari tim Safari Ramadhan ini.

Dikutip dari Antara Sumbar, Kepala Bagian Kesra Kabupaten Tanah Datar, Alinardius, menjelaskan bahwa Safari Ramadan adalah agenda pemerintah daerah yang bertujuan untuk mengisi bulan Ramadhan dengan ibadah dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Dia juga menyebutkan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan dibagi menjadi dua tim: tim Safari Ramadhan reguler dan tim Safari Ramadhan khusus.

Frans Fradinen

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274