info@umsb.ac.id (0751) 482274

Fakultas Ekonomi UM Sumatera Barat Peduli Bencana

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Jumat,05 April 2024 10:37:00
Dibaca: 75 kali

Humas UM Sumatera Barat - Fakultas Ekonomi UM Sumatera Barat bekerjasama dengan Lembaga lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Sumatera Barat serta di ikuti oleh Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi UM Sumatera Barat (BEM, Pimpinan Komisariat Ibnu Kaldun, Hima Manajemen dan Hima Akuntansi) melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako dan pakaian layak pakai pada masyarakat yang terdampak bencana banjir di kabupaten Pesisir Selatan. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 2 April 2024 di 3 kecamatan yakni kecamatan IV Jurai, kecamatan Batang Kapeh dan kecamatan Surantiah.

Paket sembako dan pakaian layak pakai diberikan kepada warga Muhammadiyah dan Aisyiyah yang terdampak banjir, seperti rumah hanyut, dan rusak berat. selain itu paket bantuan tersebut juga diberikan kepada masyarakat umum yang terdampak.

Kegiatan dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi UM Sumatera Barat,  Ketua Lembaga Lingkungan Hifup dan Penanggulangan Bencana Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumbar, serta Ketua Lembaga kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Ekonomi. Dilokasi rombongan disambut oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Setempat.

Kegiatan ini juga dihadiri dan dibersamai oleh BEM Fakultas Terknik UM Sumatera Barat yang bersinergi memberikan bantuan pada korban terkhusus daerah Lumpo kecamatan 4 jurai.

Fitri

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274