info@umsb.ac.id (0751) 482274

Pelantikan Kepengurusan BEM UMSB periode 2020/ 2021

Oleh:   |   Selasa,29 September 2020 10:53:00
Dibaca: kali
Wakil Rektor UMSB, Dr. Mursal, MA., Sekretaris Kabag. Kemahasiswaan, Jhoni Suhendra, S.E, Ketua Kepengurusan BEM lama, Ketua serta jajaran kepengurusan BEM yang baru photo bersama usai pelantikan

[HUMAS UMSB] Presiden Mahasiswa dan jajaran kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), periode 2020/ 2021 resmi dilantik, Sabtu (26/9/2020) di Convention Hall UMSB.

Upacara pelantikan itu dihadiri Wakil Rektor UMSB, Dr. Mursal, MA., Sekretaris Kabag. Kemahasiswaan, Jhoni Suhendra, S.E, Ketua Kepengurusan BEM lama, Ketua serta jajaran kepengurusan BEM yang baru dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan dari pemerintah.

Usai pelantikan, wakil rektor berpesan agar para pengurus BEM dan UKM yang baru dilantik itu, memantapkan komitmen untuk ikut  memajukan kampusnya. ‘’Komitmen ini penting, untuk saling bersinergi meningkatkan prestasi dan memajukan kampus UMSB tercinta,’’ katanya.

Presiden Mahasiswa dan jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), periode 2020/ 2021

Wakil Rektor juga memaparkan, bahwa berorganiasi di BEM maupun UKM, memiliki manfaat yang sangat besar. ‘’Salah satu  manfaatnya, yaitu untuk meningkatkan soft skills mahasiswa,’’ ungkapnya menambahkan.

Sejalan dengan apa yang disampaikan wakil rektor, ketua BEM terpilih, Rio Yulio Candra yang menggantikan ketua BEM sebelumnya, Ade Satria, mengajak  jajaran pengurus BEM dan juga UKM di lingkungan UMK, mengambil peran dalam memajukan UMSB.

‘’Kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri, karena itu kita harus senantiasa membangun sinergi untuk meningkatkan prestasi dan mengambil peran dalam memajukan kampus kita ini,’’ tegasnya disambut apllaus ratusan mahasiswa yang hadir. 

Rio Yulio Candra juga berharap dukungan dan bimbingan dari pimpinan universitas maupun pimpinan fakultas. ‘’Mohon bimbingannya agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik dan bisa bersama-sama memajukan UMSB,’’ ujarnya. (Humas UMSB Padang)

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274