info@umsb.ac.id (0751) 482274

Bupati Dharmasraya Undang Rektor UMSB Untuk Menghadiri Acara Perayaan Hari Jadi Ke-17 Kab. Dharmasraya.

Oleh:   |   Kamis,07 Januari 2021 10:23:00
Dibaca: kali
Rektor UMSB Dr. Riki Saputra MA dan Bupati Dahrmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE

HUMAS UMSB – 07 Januari 2021 Kab. Dharmasraya merayakan hari jadinya yang ke- 17 Tahun. Acara yang bepusat di Kantor DPRD Kab. Dharmasraya ini juga dihadiri oleh Rektor UMSB Dr. Riki Saputra, M.A, yang didampingi oleh Ketua LPIM Dr. Ahmad lahmi guna memenuhi undangan dari Bupati Dharmasraya.

Setelah mengikuti resepsi hari jadi tersebut, Rektor dan rombongan menuju ke rumah dinas Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE untuk membicarakan peluang kerjasama yang mungkin dijalin antara UMSB dengan Kab. Dharmasraya. Keinginan rektor UMSB untuk menjalin kerjasama ini mendapatkan respon positif dan disambut baik oleh Bupati Dharmasraya. Bidang pendidikan dan Pariwisata menjadi titikberat dalam kerjasama tersebut.

Bidang pendidikan yang rencana akan dikembangkan di dharmasraya lebih diarahkan ke Prodi Vokasi contohnya ekonomi digital, yang nantinya alumni dari prodi tersebut diproyeksikan untuk siap kerja. Kemudian sektor pariwisata UMSB bertekad untuk siap mencari dan mendampingi desa binaan di Kab. Dharmasraya melalui Fakultas Pariwisata.

Untuk mensupport dan menunjang keinginan dari Rektor UMSB, Bupati Dahramasraya siap membantu dengan cara menghibahkan Tanah di Kab. Dharmasraya. Rektor UMSB juga menambahkan untuk menguatkan silaturahim yang telah terjalin ini, Bupati Dharmasraya diundang Rektor untuk memberikan orasi ilmiah di hadapan wisudawan pada wisuda periode tahun 2021.

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274