info@umsb.ac.id (0751) 482274

PENGURUS IKATAN ALUMNI UMSB LAKSANAKAN RAPAT TERKAIT PENETAPAN PROGRAM KERJA

Oleh:   |   Senin,15 Februari 2021 10:58:00
Dibaca: kali
Foto Bersama pengurus Ikatan Alumni UMSB

HUMAS UMSB- Pengurus Ikatan Alumni  (ILUNI) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat mengadakan rapat hari Minggu tanggal 14 Februari 2021.

Agenda Rapat yang dilaksanakan ILUNI UMSB ini diantaranya mengenai penetapan Program Kerja kedepan kemudian mengkonsolidasikan temu ramah antara  Alumni UMSB dengan Rektor UMSB.

Ketua Ikatan Alumni UMSB  Ir. Syahrizal Dt. Palang Gagah berharap agar kedepan Program Kerja yang telah ditentukan ini dapat dijadikan Prioritas bagi  Bapak atau Ibu Pengurus, Dewan Pakar, dan Presidium Ikatan Alumni UMSB.

Program kerja yang ditetapkan pada rapat tersebut adalah  memberikan beasiswa untuk 1 orang mahasiswa Paskamu UMSB, membuat KTA alumni dalam bentuk E-Money, membentuk koordinator di Provinsi luar Sumatera Barat dan Kab. atau Kota, membentuk tim pencari dana, kemudian merapikan kembali databased Alumni UMSB.

Agenda selanjutnya dari ILUNI UMSB yakni akan melakukan bedah program laporan masing- masing koordinator yang telah ditunjuk dan direncanakan pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 09 Maret 2021 bertempat di Bukittinggi.

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274