info@umsb.ac.id (0751) 482274

HARI KEEMPAT RAMADHAN FAIR YANG DI LAKONI FAKULTAS KESEHATAN UM SUMATERA BARAT, TURUT DIHADIRI OLEH BUPATI KABUPATEN AGAM

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Jumat,30 April 2021 02:01:00
Dibaca: 235 kali

HUMAS UM SUMBAR- Fakultas Kesehatan UM Sumbar mengisi Ramadhan Fair 1442 H pada hari ke empat tanggal 29 April 2021. Kegiatan yang dilakoni oleh Fakultas Kesehatan ini juga di hadiri oleh Bupati Kab. Agam Dr. H. Andri Warman, S.Sos., MM yang mengisi acara talkshow.

Kegiatan kali ini dirasa spesial karena turut dihadiri oleh Bupati Agam yang memang diminta langsung oleh UM Sumatera barat untuk mengisi acara talkshow pada Ramadhan Fair 1442 H. selain dari Bupati Agam turut hadir juga beberapa pejabat dari Kab. Agam, kemudian Wakil Rektor III UM Sumbar, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas di Kampus III UM Sumbar, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa UM Sumbar Kampus III Bukittinggi.

Dekan Fakultas Kesehatan Yuliza Anggraini, S.ST.M.Keb dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan merasa terhormat karena kehadiran Bupati Agam pada saat Fakultas Kesehatan menjadi Fakultas penanggung jawab Ramadhan Fair pada saat itu.

Wakil Rektor III UM Sumbar Moch Abdi, MM dalam sambutan yang sekaligus membuka acara menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari Bupati Agam dalam acara Ramadhan Fair 1442 H kali ini. diharapkan talkshow dengan tema perjalanan hidup seorang Andri Warman ini dapat menginspirasi bagi civitas akademika UM Sumbar. Semoga apa yang nanti akan disampaikan oleh bapak Bupati dapat menjadi inspirasi bagi kita semua terkhusus kepada mahasiswa UM Sumbar.

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, S.Sos., MM dalam talkshow memaparkan mengenai perjalanan hidup beliau sehingga bisa menjadi Bupati Kab. Agam. Kisah beliau yang mengatakan bahwa kembali ke kampus seperti pulang kampung karena beliau sejatinya dulu juga merupakan civitas akademika dari sebuah Universitas di Jakarta. Kemudian kisah inspiratif beliau dimana memulai menjadi pengusaha dalam bidang transportasi, mulai dari keadaan pailit hingga bisa kembali bangkit dan menjadi salah satu usaha yang sampai sekarang sangat terkenal di pulau Sumatera hingga luar pulau Sumatera. Kemudian  kejelian dalam membaca peluang dalam bidang politik sehingga bisa mendapatkan jabatan tertinggi dalam pemerintahan di Kabupaten Agam

Beliau berpesan kepada mahasiswa untuk selalu berusaha dan jangan pantang menyerah, kiat sukses dari seorang Andri Warman adalah jangan mudah menyerah. Apapun kendala yang ada pasti ada jalan keluar, yang penting berusaha dan berkomunikasi dengan orang-orang disekitar.

Acara talkshow berlangsung santai dengan selingan candaan dari Bupati Agam yang baru bekerja lebih kurang dua bulan itu.

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274