info@umsb.ac.id (0751) 482274

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT KENALKAN UNIT BISNIS "ROTI UM" KEPADA GUBERNUR SUMATERA BARAT

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Rabu,30 Juni 2021 12:22:00
Dibaca: 352 kali

HUMAS UM SUMBAR-  Pada Moment wisuda periode ke-68 Universitas Muhamamdiyah Sumatera Barat yang dilaksanakan pada 19 Juni 2021 di Convention Hall kampus utama Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat,  Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra, MA perkenalkan salah satu unit bisnis UM Sumbar yaitu "Roti UM" kepada Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Roti UM Merupakan unit bisnis yang baru saja di launching oleh Rektor UM Sumbar pada senin 24 Mei lalu di kampus III Bukittinggi. Roti UM yang berada dibawah naungan Badan Pusat Pengambangan Bisnis (BP2B) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat itu merupakan bentuk nyata dari UM Sumatera Barat menuju Enterpreneur University.

Roti UM Saat ini baru memiliki cabang di Kampus III UM Sumbar kota Bukittinggi. Dalam waktu dekat ini akan ada cabangnya terutama di tiga lokasi kampus UM sumbar yaitu kampus utama di Kota Padang, kampus II di Kota Padang Panjang dan kampus III di Kota Payakumbuh. Roti UM ini dapat dinikmati oleh khalayak ramai baik langsung datang ke kampus III UM Sumbar Bukittinggi ataupun pemesanan melalui gofood. Rasa Roti um ini dapat bersaing dengan roti kenamaan lain yang sudah beredar di pasaran.

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274