info@umsb.ac.id (0751) 482274

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT HIBAHKAN KURSI KAYU KE PONPES TAHFIZUL QUR’AN MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Selasa,13 Juli 2021 11:16:00
Dibaca: 259 kali

HUMAS UM SUMBAR- Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Hibahkan kursi kayu untuk Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Mu’allimin Muhammadiyah (PpTq-M) pada hari Minggu 11 Juli 2021 di kampus III UM Sumbar Bukittinggi.

Universitas Muhammadiyah yang diwakili oleh bagian sarana dan prasarana Afdhal Ali Anwar menyaksikan  langsung penyerahan hibah kursi tersebut kepada perwakilan dari ponpes Yasril Dt. Maka.

Sebanyak 100 buah kursi kayu yang masih layak pakai dihibahkan ke ponpes untuk dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menopang proses pembelajaran di ponpes tahfizul qur’an ini. semoga dapat bermanfaat dengan baik dan dapat membantu tambahan sarana prasarana di pondok pesantren tersebut.

Pihak pondok pesantren menyambut baik hibah kursi kayu ini. Hibah ini akan kami manfaatkan dengan baik untuk menambah sarana dan prasarana pembelajaran di pondok pesantren. Pihak pondok juga berharap kerjasama yang baik dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, sebagai sesama amal usaha Muhammadiyah diharapkan dapat saling menopang untuk keberlangsungan amal usaha dan Muhammadiyah itu sendiri.

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274