info@umsb.ac.id (0751) 482274

RAPAT BULANAN UPT HUMAS, PROMOSI & PMB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Kamis,14 Oktober 2021 11:25:00
Dibaca: 345 kali

HUMAS UM SUMBAR – UPT (Unit Pelaksana Teknik) Humas Promosi dan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat laksanakan rapat rutin bulanan di kampus III UM Sumbar yang berada di kota Bukittinggi, Rabu (13/10).

Rapat dipimpin langsung oleh kepala UPT Humas Promosi dan PMB Hendri Novigator S.Psi.I., M.Pd, yang dihadiri oleh Wakil Rektor III UM Sumatera Barat, Moch. Abdi, SE., MM. Agenda rapat kali ini mengevaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2021/2022 berserta permasalahan yang dialami selama recruitment dilaksanakan. Selain itu juga dibahas mengenai strategi yang akan dilaksanakan saat penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023.

Sekretaris UPT Humas Promosi dan PMB Afrizon SST. Par. menyampaikan meskipun tengah dilanda wabah pandemi covid-19 jumlah mahasiswa UM Sumatera Barat tahun ini menyamai jumlah mahasiswa tahun sebelumnya, hal ini menandakan bahwa UM Sumatera Barat semakin cemerlang dan menjadi kampus pilihan para generasi milenial.

Selanjutnya Afrizon menambahkan jika jumlah mahasiswa saat ini akan terus bertambah hingga jadwal penerimaan mahasiswa baru tahap III selesai pada tanggl 20 Oktober mendatang.

Hendri Novigator sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekanya di UPT Humas Promosi dan PMB yang sudah berjuang dan memberikan ide-ide kreatif nan inovatif dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini, semoga apa yang telah kita lakukan dan usahakan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah S.W.T

Beliau menambahkan, bahwa UPT Humas Promosi dan PMB adalah garda terdepan yang menjadi acuan masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di UM Sumatera Barat, sebab itu saya mengimbau agar kita semua dapat terus mngembangkan kreativitas dan inovasi yang dapat membawa UM Sumatera Barat kearah yang lebih baik hingga berada diantara Universitas-Universitas ternama di Indonesia bahkan dunia.

Frans Fradinen

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274