info@umsb.ac.id (0751) 482274

MoU UMSB dengan ASIA University Taiwan

Oleh:   |   Senin,18 Februari 2019 01:59:00
Dibaca: kali
Penandatangan MoU

[HUMAS-UMSB]. Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat menghadiri Workshop pengembangan kantor urusan internasional (KUI) Perguruan Tinggi Muhammadiyah 'Aisyiyah (PTMA) Se-Indonesia pada Kamis (14/2/2019) di Hotel Xtraa Bengkulu.

Dalam acara tersebut Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat menandatangani MoU dengan Asia University Taiwan, Acara yang diselenggarakan Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini, bertujuan untuk meningkatan kantor urusan internasional. Dalam menjalin kerjasama dengan Universitas di luar Negeri.

21 perwakilan PTMA Se-Indonesia, acara dibuka oleh Prof Dr Edy Suhandi hmHamid M,eC, dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dengan ASiA University Taiwan

Salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat yang menjadi perwakilan pada pertemuan tersebut menyampaikan harapannya “dengan adanya kerjasama internasional Asia University dan implikasinya, baik itu student exchange, kredit transfer dan future study mudah-mudahan UMSB akan menjadi unggul sesuai dengan visi dan misi umsb” ujar Ana Susanti Yusman pada acara tersebut.

 

 

SHARE :

Informasi

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274