info@umsb.ac.id (0751) 482274

FH UM Sumatera Barat Kerja Sama Tingkatkan Standar Mutu Dengan FH UMT

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Kamis,02 Juni 2022 11:43:00
Dibaca: 96 kali

HUMAS UM SUMBAR – Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) dan  Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Tengerang (UMT).

Penanda tangan MoU dan MoA ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum masing-masing perguruan tinggi di ruangan Dekan Fakultas Hukum UM Sumatera Barat, Kamis 12 Mei 2022.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Tangerang Dwi Nur Fauziah Ahmad, SH., MH mengatakan pelaksanaan MoU dan MoA ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan standar mutu baik untuk Fakultas Hukum UMT begitupun bagi Fakultas Hukum UM Sumatera Barat. 

Ini merupakan tuntutan yang sudah menjadi kebutuhan dimana kita harus memiliki jejaring yang sangat luas dan memiliki keterkaitan, apalagi kita yang sama-sama Perguruan Tinggi Muhammadiyah agar bisa meningkatkan standarisasi baik untuk dosen dan mahasiswa, tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Dekan Fakultas Hukum UM Sumatera Barat Dr. Wendra Yunaldi, SH., MH melalui Wakil Dekan Dr. Nurul Rahmayani, SH., MH, beliau mengatakan Fakultas Hukum UM Sumatera Barat terus menjalin kerjasama dengan lembaga di Indonesia.

Nurul menyampaikan hari ini kita dikunjungi langsung oleh pimpinan Fakultas Hukum UMT, yang terdiri dari Dekan, Ketua Program Studi Ilmu Hukum,beserta rombongan dalam rangka penandatanganan MoU dan MoA terkait pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi, sekaligus melakukan studi banding.

Kami berharap, agar kerja sama ini segera di follow up dengan baik melalui berbagai kegiatan kerjasama di setiap semester, sehingga menjadi salah satu asbab terdongkraknya akreditasi Fakultas Hukum UM Sumatera Barat yang unggul di tahun 2025.

Frans Fradinen

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274