info@umsb.ac.id (0751) 482274

Peksimida Sumbar 2022 Dimulai, Um Sumbar Salah Satu Tuan Rumah

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Jumat,16 September 2022 08:27:00
Dibaca: 55 kali

 

HUMAS UM SUMBAR - Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) Sumatera Barat tahun 2022 merupakan ajang tahunan yang bergengsi di bidang seni. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian pembinaan prestasi minat bakat mahasiswa khususnya di bidang seni dan budaya.

Ketua UPT. Pusat Prestasi  Mahasiswa (PUSPRESMA) Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat Mezia Kemala Sari, MA mengungkapkan PEKSIMIDA Sumatera Barat tahun 2022 merupakan ajang penyelenggaraan pekanseni yang melombakan 15 tangkai lomba sebagaimana tangkai lomba di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) XVI tahun 2022.

Ajang kegiatan PEKSIMIDA Sumatera Barat 2022 ini bertujuan mencari calon delegasi yang nantinya akan mewakili provinsi Sumatera Barat dalam lomba PEKSIMINAS XVI tahun 2022.

Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat kali ini menjadi tuan rumah untuk salah satu tangkai lomba yakni Kategori Dangdut yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 September 2022. Sebanyak 31 peserta dari seluruh Sumatera Barat akan datang ke Kampus 3 UM Sumatera Barat yang berlokasi di kota Bukittinggi tepatnya Jl.BayPass Aur Kuning. Direncanakan perlombaan akan digelar di Convention Hall Prof. Dr.Yunahar Ilyas, Lc., M.Ag.

Sementara itu Rektor UM Sumatera Barat melalui Wakil Rektor III Moch. Abdi, SE., MM menyambut baik program ini. Kita sebagai bagian dari Perguruan Tinggi di Sumatera Barat tentu akan turut berpartisipasi menyukseskan rangkaian kegiatan ini. Kita juga berterimakasih kepada Panitia PEKSIMIDA yang telah memberikan kepercayaan kepada UM Sumatera Barat untuk menjadi tuan rumah, ungkapnya.

(*)

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274