info@umsb.ac.id (0751) 482274

UM Sumatera Barat Fasilitasi Muspimwil Muhammadiyah Se-Sumatera barat

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Senin,31 Oktober 2022 10:50:00
Dibaca: 164 kali

Humas UM Sumatera Barat — Jelang Muktamar ke 48 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat menggelar Musyawarah Pimpinan Tingkat Wilayah (Muspimwil) Muhammadiyah Sumatera Barat di Convention Hall Prof. Syafii Maarif kampus I Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat, Minggu (30/10).

Musyawarah kali ini mengangkat tema ‘Memajukan Sumatera Barat Mencerahkan Umat’ yang dihadiri oleh seluruh anggota PWM, Majelis Lembaga dan Ortom tingkat wilayah, Pimpinan Daerah se-Sumatera Barat, dan Pimpinan Amal usaha di Sumatera Barat.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat, Dr. Shofwan Karim menjelaskan agenda muspimwil ini pertama terkait laporan pelaksanaan kegiatan PWM Sumbar, kedua kaitan dengan panlih dan instrument-instrumentnya termasuk tentang tata tertib, dan yang ketiga membahas tentang masukan masukan.

Buya Shofwan juga mengucapkan selamat dan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik UM Sumatera Barat, tamu undangan, terutama anggota dan peserta muspimwil dari wilayah, ortom tingkat wilayah, dan PDM yang antusias hadir mengikuti kegiatan ini. “Mudah-mudahan muspimwil ini dapat mencerahkan hingga nanti kita muktamar juga mencerahkan,” tuturnya.

Dirinya mengharapkan bisa memacu diri untuk menyelesaikan Program Kerja disisa periode kepemimpinannya.

“Harapan kita semua adalah bagaimana bisa menyelesaikan program kerja disisa periode ini. Tentu kita memacu diri untuk bekerja dengan maksimal, dan bersiap diri menghadapi muktamar,” Jelasnya.

Muspimwil merupakan agenda untuk mengeveluasi program kerja dari Pimpinan dan unsur pembantu pimpinan yang terdiri dari Majelis dan Lembaga yang ada dibawa naungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar.

Ketua panitia penyelenggara Muspimwil Drs. H. Nurman Agus menyampaikan Amanah yang diberikan kepada kami untuk mengawal pelaksanaan rangkaian kegiatan muktamar mulai dari muspimwil hingga pemberangkatan peserta dan pengembira ke Solo nanti. “Kami bertekad seperti halnya tema dalam muktamar majukan Indonesia, cerahkan semesta diharapkannya Muhammadiyah Sumbar bisa menjadi bagian (agen) perubahan Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Rektor UM Sumatera Barat, Dr. Riki Saputra mengucapkan terima kasih kepada PWM Sumbar telah memberi kepercayaan sebagai tuan rumah dalam perhelatan Muspimwil PWM Sumbar.

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274