info@umsb.ac.id (0751) 482274

Um Sumbar Gelar Milad Ke 66 Secara Live Event Di Empat Kota Besar

Dipost Oleh: HUMAS UM SUMBAR       Tanggal: Selasa / 23 November 2021 03:10:00        Dibaca: 144 kali
Dr. Riki Saputra, M.A Rektor UM Sumatera Barat

HUMAS UM SUMBAR- Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat gelar resepsi milad ke 66 perdana secara live event di empat kota pada tanggal 22 November 2021.

Resepsi milad ke 66 dengan tema “Never Ending Achievement” ini dilaksanakan di empat Kampus UM Sumbar yang tersebar di Empat kota besar di Sumatera Barat, yakni kampus I di Kota Padang, Kampus II di Kota Padangpanjang, Kampus III di Kota Bukittinggi, dan Kampus IV di Kota Payokumbuah. Acara diisi dengan penampilan dari mahasiswa/i masing- masing fakultas, mulai dari tari, musikalisasi puisi, pencak silat, atraksi edukasi menangani satwa liar (wild animal handling) dan lain-lain.

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra, MA dalam sambutannya menyampaikan kegiatan resepsi milad perdana secara hybrid ini berhasil dilaksanakan berkat kerjasama yang baik antara pimpinan, dosen,karyawan, dan mahasiswa sehingga kita sukses melaksanakan resepsi dari 4 kampus yang ada didaerah masing- masing. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari UM Sumbar. Terimaksih untuk semua yang terlibat sehingga acara ini dapat terwujud dan dapat berjalan dengan baik, ujar beliau.

UM Sumbar sekarang sudah dan dalam proses transformasi ke arah yang lebih baik. Tema Never Ending Achievemet ini mewakili kondisi UM Sumbar saat ini. Kita akan selalu berproses untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Terimakasih juga untuk semua pihak yang sudah mensupport kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik, mulai dari jajaran pemerintahan hingga swasta yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Kegiatan ini juga diisi dengan penandatanganan kerjasama antara UM Sumbar dengan “Indonesia Moslem Association in America” atau IMAAM Center yang diwakili President IMAAM Centre, Arif Mustafa. MoU ini merupakan kolaborasi dalam bidang peningkatan kapasitas (capacity building) untuk kepentingan bersama, dalam mewujudkan tri dharma perguruan tinggi.

Besar harapan dari kedua belah pihak kerjasama ini dapat segera terwujud sehingga dapat memajukan dunia pendidikan dan dunia islam. Kerjasama demi kerjasama terus kita lakukan dan harus segera terwujud dalam aksi nyata sehingga dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat ujar Rektor UM Sumbar, sejalan dengan itu, president IMAAM Centre juga berharap kerjasama ini bukan hanya sebatas acara seremonial saja namun harus dituangkan dalam bentuk aksi nyata dari kedua belah pihak.

SHARE KE:

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274

Loading
Your message has been sent. Thank you!