info@umsb.ac.id (0751) 482274

Hendri Septa Tanda Tangani MoU Dengan UM Sumatera Barat

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Jumat,25 Maret 2022 10:33:00
Dibaca: 92 kali

HUMAS UM SUMBAR - Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat tanda tangani MoU dengan pemerintah kota Padang pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 di ZHM Premier Hotel yang dulunya dikenal dengan nama Hotel Grand Zuri Padang. Dalam prosesi tersebut dihadiri Walikota Padang, Hendri Septa, dan beberapa Perguruan Tinggi lainnya. Dari pihak UM Sumatera Barat diwakili oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kerjasama, Mochammad Abdi, SE., MM.

Kerjasama tersebut mencakup pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Setelah penandatanganan MoU selesai dilaksanakan, Mohammad Abdi menyatakan bahwa UM Sumatera Barat sangat siap untuk implementasi lanjutan dari kerjasama tersebut.

“Kita punya dosen yang kompeten dan jaringan kerjasama lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk membantu Kota Padang mewujudkan program-programnya,” kata Mohammad Abdi.

Sementara itu Hendri Septa dalam arahannya mengatakan bahwa kerjasama dengan Universitas sangat penting untuk mewujudkan Kota Padang yang lebih baik.

Ini adalah kesekian kalinya UM Sumatera Barat diminta menjadi partner pemerintah daerah tingkat II di Provinsi Sumatera Barat dalam melaksanakan program pembangunan. Yang terbaru, salah satu proyek monumental UM Sumatera Barat belakangan ini adalah penataan Kampung wisata Sarugo (Saribu Gonjong), sebagai implementasi kerjasama dengan pemerintahan setempat.

-Isral Naska-

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274