info@umsb.ac.id (0751) 482274

Kontingen UM Sumatera Barat Bawa Pulang Tujuh Medali

Oleh: Humas UM Sumbar   |   Selasa,14 Juni 2022 11:40:00
Dibaca: 205 kali

HUMAS UM SUMBAR – Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMProv) Sumatera Barat tahun 2022 baru saja berakhir. Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat berhasil mancatatkan namanya melalui prestasi yang berhasil diraih oleh tujuh orang Mahasiswanya yang berhasil meraih 2 medali emas, 1 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Berikut daftar nama Mahasiswa UM Sumatera Barat Peraih medali ajang POMProv Sumbar tahun 2022

No

Nama

Medali

Cabang Olahraga

Fakultas

1

Dimas Wicaksono

Emas

Tenis Lapangan (Ganda Putra)

Hukum

2

M. Abdi Himara

Emas

Bulutangkis

Hukum

3

Rahmi Nuzul Ilmi

Perak

Tarung Derajat

Teknik

4

Eri Aidil Adha

Perunggu

Bulutangkis (Ganda Putra)

Teknik

5

M. Adnan Pratama

Perunggu

Bulutangkis

Teknik

6

M. Fakhrul Hidayat

Perunggu

Karate

Hukum

7

Syifa Maiyada

Perunggu

Tarung Derajat

Teknik

 
Rektor UM Sumatera Barat Dr. Riki Saputra, MA sangat mengapresiasi dan bangga terhadap capaian kontingen UM Sumatera Barat dalam ajang POMProv Sumbar tahun 2022.

“Saya mewakili segenap Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat sangat bangga dan mengucapkan terikamasih kepada Kontingen Patriot Olahraga UM Sumatera Barat yang sudah mengharumkan nama kampus dalam ajang POMProv Sumbar tahun 2022. Sebagai wujud apresiasi, kampus akan memberi penghargaan kepada masing-masing Atlet berprestasi”, ucap Riki Saputra.

Selanjutnya, Rektor muda ini berpesan kepada seluruh Atlet terus menempa dan mempertajam kemampuan dengan latihan disiplin, karena semakin sering kita berlatih, semakin tinggi tingkat kemampuan, akan semakin mudan bagi kita untuk mencapai puncak tertinggi.

Sementara itu kepala UPT. Pusat Prestasi Mahasiswa (Puspresma) UM Sumatera Barat, Mezia Kemala Sari, MA mengucapkan terimakasih kepada kontingen UM Sumatera Barat yang sudah bertarung membawa nama kampus dalam ajang POMProv Sumbar tahun 2022.

“Saya sangat mengapresiasi atas keberanian, dan sportifitas kontingen UM Sumatera Barat yang sudah berlaga di ajang POMprov tahun ini, kemenangan ini merupakan hasil dari latihan keras dan penuh disiplin yang ananda terapkan selama ini. Meskipun di perjalanan banyak menemui halangan dan rintangan tapi semua itu bisa kita lalui bersama, percayalah sesuatu yang sudah ditakdirkan menjadi hak kita tidak akan berpindah tangan”, ucapnya.

Frans Fradinen

SHARE :

KONTAK

Alamat

Jln. Pasir Kandang No. 4 Koto Tangah, Padang,25172

Email

info@umsb.ac.id

Telp

(0751) 482274